Sabtu, 04 Agustus 2012

Sejarah Nama "Cumil"


"Cumil"
Nama yang sedikit aneh, tapi juga lucu dan unyu untuk didengar maupun diucapkan. Tak banyak orang yang tahu nama ini (menurutku aja sih). Karena memang, nama ini dibuat dan diciptakan langsung oleh My Beloved Mom. Mama memberi aku "julukan" ini, karena menurut Mama, aku adalah anaknya yang lucu dan unyu. Sangat pantas sekali memang kedengarannya. Lihat saja fotonya! Lucu sekali bukan? 
Namun seiring berjalannya waktu, julukan itu perlahan - lahan tapi pasti, telah hilang dari pendengaranku. Yah, si "Cumil" telah beranjak dewasa, dan panggilan itu pun sangat ganjil ku dengar di usiaku yang sekarang (kelas 3 SMA). 
Dan suatu hari, panggilan "agung" itu tiba - tiba saja berpindah kepada seorang anak perempuan, yang merupakan keponakanku sendiri, yang bernama Diva. Dia merupakan anak dari kakak perempuanku.  Sangat pantas dia menerima panggilan itu. Dia memang lucu, unyu, gemuk, tembem, selalu ceria dan bahagia. Walaupun miris memang bagiku, tapi tak apalah, memang sudah waktunya panggilan itu harus kulepaskan...

0 komentar:

Posting Komentar

Follow Me... ^_^

My Followers

Total Tayangan Halaman