Jumat, 10 Agustus 2012

Suratku Buat Si Duo Homo :D


Dear Nyunyu...

Jujur, kamu itu lucu banget... Aku jadi ingat betapa
imutnya kamu waktu pertama kali kita bertemu...

Tapi, kenapa sekarang tubuhmu begitu besar...?
Dan tingkah lakumu juga jauh berbeda dari yang dulu...
Dulu kamu tuh diem, jaim, baik...
Sekarang.......
Kamu jadi agresif, suka nggak betah di kandang....
Bawaannya pengen kabuur melulu... 
Udah berapa kali aku hukum kamu gara - gara sering kabur??
Aku salah apa sih, Nyu....??
Apa kamu tidak betah dengan si Bulat?
Apa kamu tidak betah, satu kandang dengan sesama jenis?
Apa kamu sudah bosan membujang??
......................


Dear Bulat....

Ternyata kamu nggak seburuk yang aku pikirkan yah... :)
Padahal, kamu dulu paling hobi gigitin jariku...


Sekarang, kamu malah jadi lebih sopan, lebih lembut, dan 
selalu mensyukuri apa yang ada... Walaupun kincir kamu udah kekecilan bangeet...
Aku senang deh sama kamu, yaa, sama Si Nyunyu juga siih...
Aku tahu, kamu ingin melampiaskan hasrat mu dengan menikahi seekor betina...
Tapi, apalah daya, Bul...
Di Tanjung Selor udah nggak ada lagi penjual hamster... :(


Buat Nyunyu sama Bulat, aku minta maaf yaah kalo aku suka lupa
kasih kalian minum and makan.....
Aku juga minta maaf kalo aku nggak bisa mencarikan betina buat kalian....
Karena aku juga nggak tahu mesti kemana lagi untuk mencari pasangan buat kalian...
Nggak mungkin banget aku carikan kalian betina di Kaskus atau Tokobagus...
Ya udah lah, cukup sampai disini aja suratku...
Semoga kalian dijadikan hewan - hewan yang sabar oleh Allah SWT...
Amiiiiiin.... ^^


0 komentar:

Posting Komentar

Follow Me... ^_^

My Followers

Total Tayangan Halaman